Pria Sejati Jakarta

«

»

Jul 12

Pelayanan

Pria SejatiPELAYANAN itu bukan pekerjaan tapi pengabdian,
juga bukan tujuan tapi panggilan,
juga bukan Jabatan tapi Jembatan,
juga bukan pelarian tapi tanggung jawab. »NN«

Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.

Ada orang yang mencari kerja ditengah tengah pelayanan, orang seperti ini patut dikasihani, karena dia tidak pernah mengerti arti pengabdian.

Ada juga orang yang mempunyai tujuan atau motifasi yang keliru sehingga tidak dapat mengenali pangggilan hidupnya dengan jelas, orang seperti ini juga patut dikasihani.

Bila posisi nya kurang terhormat, langsung ngeloyor pergi, padahal pelayanan sebagai jembatan untuk menyalurkan kasih Kristus agar dunia mengenal siapa Yesus.(Nabi ISA)

Seorang pelarian berpikir daripada nganggur lumayan ikut pelayanan barangkali ke cepretan rejeki, minimal dapat makan dan numpang gratis.

Tuhan menciptakan kita sebagai makhluk sosial yang penuh dengan tanggung jawab sebagai wujud pengabdian untuk memenuhi panggilanNya antara sesama manusia.

Panggilan sejati orang percaya adalah melayani, jadi layanilah Tuhan dengan segenap hati, tubuh dan jiwa dalam ibadah kita hari ini maka damai sejahtera dan sukacita Allah pasti memenuhi kita.

Posting by : Cipto Liementha

Pria Sejati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

This site is protected by WP-CopyRightPro