Pria Sejati Jakarta

«

»

Mar 10

Perkawinan

Pria Sejati

Perkawinan

“Apa yg telah dipersatukan Allah tdk boleh diceraikan manusia” (Mat 19:6B)

Sungguh indah bagi setiap pasangan utk terus mengingat janji nikah yg telah kita ucapkan di hari pernikahan. Sebuah janji utk mencintai, menghormati dan menghargai di dlm segala kondisi. Tentunya ketika kondisi berada dlm zona nyaman, bahagia dan baik-2 saja maka janji nikah ini akan sangat mudah utk digenapi.

Tetapi ketika janji nikah ini diuji lewat tantangan, sakit penyakit, keuangan, jabatan bahkan godaan orang ke-3 dlm rumah tangga, barulah kemurnian dan kualitas cinta kita akan terlihat.

Setiap tahun semua pasangan suami istri akan menginjak kembali 1 hari ulang tahun
pernikahan. Tentunya angka tahun pernikahan akan terus bertambah dan tdk pernah berkurang. Di saat itulah menjadi saat yg tepat utk memperkatakan kembali janji nikah yg telah diucapkan.
Ini sangat berguna utk memperbaharui komitmen sebuah pernikahan sehingga keluarga yg harmonis bisa tercapai dan tentunya dimulai dari hubungan suami istri yg harmonis.

Semakin bertambah usia pula, semakin bertambah keharmonisan. Seperti halnya janji nikah yg berkata, ”Aku akan mencintaimu di saat senang dan susah, miskin atau kaya, sakit maupun sehat … sampai maut memisahkan kita”

Tuhan memberkati

Posting by Hendrawan Tjoeng

Pria Sejati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

This site is protected by WP-CopyRightPro